klik tombol (x) 2kali untuk close iklan !

diooda cheat ls
cara hack twitter
cheat modoo marble
internet gratis indosat
internet gratis xl
internet gratis 3
internet gratis smartfren
cara hack fb
cheat plants vs zombies

Cara Hack FB - Trik Baru Hack Facebook Hanya 30 Detik

cara hack fb password facebook
 Download Ebook Gratis !!
Title : Cara Hack FB - Trik Baru Hack Facebook Hanya 30 Detik + Ebook Tutorial.
Ebook : Rahasia Jebol Password
Date Released : Published on 2014.
About : "Trik/Cara/Tutorial Hack Facebook"
share cara hack fb facebook password fb.me,diooda Mau Bagi  4 cara hack fb password account Facebook , di mana saya telah membahas metode terbaik kedua untuk hack password Facebook menggunakan Keylogger . Hari ini saya akan menjelaskan cara hack password Facebook menggunakan keylogger..
diooda1.blogspot.com hari ini saya akan menjelaskan secara rinci dengan snapshot cara membuat Anda hacker keylogger Facebook , yang 100 % Fully keylogger tidak terdeteksi Anda dapat memeriksa berkas ini dengan jumlah Virus . Dengan 100 % FUD keylogger terpencil dengan beberapa fitur canggih .
Hari ini saya akan mengungkapkan kepada Anda bagaimana saya hack 19000 + rekening , yang begitu mudah sehingga siapa pun bisa melakukannya . Di website saya, Anda tidak akan pernah mendapatkan alat yang terinfeksi . Jika Anda memiliki keraguan atau merasakan sesuatu yang mencurigakan selalu menguji link atau file dengan jumlah situs virus sebelum men-download . Jangan pernah percaya setiap situs web termasuk saya juga , selalu memindai link download virus jumlah situs web atau situs tersebut sebelum men-download itu . Download itu hanya ketika itu tidak memiliki virus apapun .

Hack sandi Facebook menggunakan keylogger Melibatkan langkah-langkah berikut :
1 . Buat Server yang akan hack password .
2 . Ekstrak Ikon dari perangkat lunak apapun
3 . Mengikat keylogger untuk membuatnya Tersembunyi
4 . Sebarkan keylogger Anda untuk korban

Catatan : Tutorial ini adalah untuk Tujuan Pendidikan saja. Aku dan Hackingloops tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan pengetahuan.

Mari kita mulai Facebook hack tutorial secara rinci :

Langkah 1 : Buat Server untuk Sandi Hacking
Pertama-tama untuk melakukan hacking password account facebook , kita harus membuat server keylogger kami yang akan berjalan pada mesin korban atau PC dan menangkap keystrokes dan mail kami pada account email yang akan kita gunakan untuk membangun keylogger . Keylogger proses pembangunan server yang terdiri dari beberapa langkah .
Langkah-langkah yang terlibat yang disebutkan di bawah secara rinci :
1 . Pertama-tama men-download keylogger .
Ambil Keylogger dari sini: KLIK DI SINI UNTUK DOWNLOAD

DOWNLOAD BINDER SINI : KLIK DI SINI UNTUK DOWNLOAD BINDER
2 . Ekstrak file RAR . Sekarang Anda akan mendapatkan satu folder dan tiga file seperti yang ditunjukkan pada snapshot di bawah ini :

cara hack akun facebook dan password menggunakan keyloggers
Snapshot File Ekstrak
 3 . Sekarang buka file keylogger . Di sini Anda akan memerlukan ID gmail dan password. Untuk penggunaan yang lebih aman membuat akun Gmail palsu dan menggunakannya di sini seperti yang ditunjukkan di bawah ini :

belajar cara hack password facebook
Hacker Facebook Langkah Awal
4 . Sekarang Klik pada pengaturan server seperti yang ditunjukkan . Berikut masukkan waktu setelah itu Anda ingin menerima laporan , selalu lebih baik untuk menggunakan waktu 20 menit untuk menerima file . Dan Klik pada kotak output untuk memilih lokasi file dan berikan nama apapun . Yang selalu dianjurkan untuk menggunakan nama proses sistem untuk membuatnya tidak terdeteksi seperti svchost atau memeriksa setiap nama proses dari task manager Anda dan nama itu . Bidang lainnya adalah opsional . Lengkap snapshot ditunjukkan di bawah ini :

hack password facebook
Langkah kedua untuk memilih interval waktu dan nama file output
5 . Sekarang Klik Log dan Pengaturan Hasil . Login EMail Judul masukkan subjek email seperti My laporan keylogger atau hanya laporan saya atau sesuatu yang lain yang Anda sukai. Juga Klik dua pilihan terakhir yang yaitu menambahkan nama Komputer dan menambahkan nama korban . Snapshot ditampilkan di bawah ini :

hack akun facebook
Hack password account Facebook menggunakan keylogger
6 . Sekarang Klik Opsi lainnya . Pada bagian ini Anda hanya perlu melakukan satu hal . Kebanyakan hacker lebih memilih peringatan pesan POP up tapi aku cinta keylogger menggunakan pesan apapun . Jadi tombol pesan unclick . Karena ketika Anda mengikat dengan perangkat lunak lainnya maka seharusnya tidak pesan peringatan jika tidak maka akan terdeteksi .

7 . Sekarang di klik terakhir pada Build keylogger . Sekarang setelah Anda klik, Anda akan melihat keylogger file Anda di lokasi yang Anda pilih pada langkah 4. Sekarang ini file server keylogger akan digunakan untuk mengikat dengan perangkat lunak lainnya pada Langkah Binding .

8 . Sekarang server Anda keylogger siap yang akan Anda gunakan untuk hack akun Facebook . Itu semua untuk langkah pembuatan server yang sekarang pindah ke langkah utama kedua.

Langkah 2 : . Ekstrak file Icon dari installer apapun ( hacker sumber daya )
1 . Buka folder Resource hacker dan buka file ResHacker .
2 . Sekarang pergi ke menu dan buka file setup . Misalkan kita ingin melampirkan keylogger kami untuk file setup CCleaner . Jadi buka setup CCleaner dengan hacker sumber daya .
3 . Sekarang di menu ada satu tombol action klik dan kemudian klik simpan semua sumber daya .

cara hack password facebook , facebook hack , cara hack ke someones facebook
Resource Hacker untuk Ekstrak file Icon dari perangkat lunak

4 . Sekarang menyimpan semua sumber daya ke desktop atau di lokasi lain pilihan Anda .
5 . Ini terdiri dari dua file satu file icon dan lainnya adalah res . Kita hanya perlu file icon , sehingga Anda dapat menghapus file yaitu res lainnya .
6 . Sekarang kita memiliki Icon of file installer ( seperti dibahas di atas CCleaner Setup Icon ) .

Langkah 3 : Bind server keylogger dengan software apapun
1 . Sekarang Pergi ke folder keylogger dan buka Binder .
2 . Sekarang Klik pada tombol + diberikan di bawah ini untuk menambahkan file .
3 . Sekarang tambahkan server keylogger dan mengatur perangkat lunak ( misalnya dalam kasus kami itu pengaturan CCleaner ) .
4 . Sekarang di menu Binder , Ke Pengaturan . Ada pilih ikon yang kita dihasilkan pada langkah sebelumnya dan menetapkan lokasi file output seperti yang ditunjukkan pada gambar .

facebook hack password , cara hack facebook , facebook password hacker , facebook hack
Bind server keylogger Perangkat Lunak


5 . Sekarang lagi pergi ke menu File di Binder dan klik pada file Bind .
6 . Sekarang keylogger binded Anda sudah siap . Sekarang Anda harus menyebarkan atau kirimkan ke korban yang adalah teman Anda .

Step4 : Cara Penyebaran Keylogger atau mengirimkannya ke korban atau teman
1 . Sekarang Anda memiliki satu Software file setup dengan keylogger terpasang dengan itu . ( Dalam kasus kami, kami memiliki setup CCleaner dengan keylogger terpasang dengan itu .
2 . Sekarang Menyebarkan keylogger Anda melalui forum . Anda mungkin menjadi anggota dari berbagai forum menggunakannya untuk menyebarkan keylogger Anda dalam bentuk posting perangkat lunak. Anda dapat menggunakan berbagai software untuk menyebarkan mereka bahwa pengguna sering men-download .
3 . Menyebarkannya melalui pendrives atau USB hard drive . Misalkan seorang teman meminta Anda untuk perangkat lunak memberikan perangkat lunak yang telah keylogger terpasang dengan itu .
Catatan : Anda juga dapat memasang keylogger dengan gambar juga . Tapi itu bisa dideteksi oleh antivirus . Jadi menghindari jenis seperti hacking .
Jadi tidak bahwa begitu mudah untuk hack account Facebook siapa pun hanya dalam beberapa menit .

Bagaimana melindungi diri dari hacks ini ?
Pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati jadi selalu ikuti langkah berikut:
1 . Jangan menggunakan perangkat lunak retak dan tidak men-download dari situs-situs yang tidak sah .
2 . Selalu menjaga antivirus dan anti - spyware up to date .
3 . Selalu scan file sebelum mentransfernya ke USB Anda .
4 . Jangan mengizinkan pengguna lain untuk menggunakan PC Anda yaitu sandi melindunginya .

Catatan : Email account Hacking adalah ilegal . Posting ini hanya untuk menyadari bahwa Anda cara mudah untuk hack account Facebook dan email . Sehingga Anda tidak bisa jatuh ke dalam perangkap hacker .

Saya harap Anda semua menyukai itu . Jika Anda memiliki pertanyaan bertanya kepada saya . Silakan komentar jika Anda suka posting saya . Terima kasih untuk membaca ...
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite TranslatorGlobal Market Finder
Turn off instant translationAbout Google TranslateMobilePrivacyHelpSend feedback
Posted by: Angga Kurniawan
Kumpulan Kata Kata, Updated at: 04.42