klik tombol (x) 2kali untuk close iklan !

diooda cheat ls
cara hack twitter
cheat modoo marble
internet gratis indosat
internet gratis xl
internet gratis 3
internet gratis smartfren
cara hack fb
cheat plants vs zombies

Download Skripsi (Teknik Informatika, Sistem Informasi, Akuntansi) Terbaru 2014

download skripsi - Download Skripsi (Pusat Skripsi, Tesis, Repositori) Terbaru. setiap mahasiswa yang akan lulus sudah sepastinya akan membuat skripsi tentang ilmu yang sedang ia tuntut, maka pada artikel ini diooda beri judul download skripsi. semoga bisa bermanfaat buat para calon wisudawan.

Sudah sepantasnya setiap perguruan tinggi mempublikasikan setiap hasil penelitian sivitas akademika-nya. Tentu saja karena kini jamannya digital, tidak lagi cukup mengandalkan perputaskaan konvensional, karena terbatas aksesbilitasnya. Hadirnya laporan hasil penelitian digital baik untuk skripsi (S1), tesis (S2), disertasi (S3) dan juga peneltian sivitas akademika lainnya memudahkan siapa saja yang ingin mengetahui serta memanfaatkannya melalui internet. Tidak perlu lagi mesti datang ke perpustakaan kampus semua jadi mudah. Tidak perlu pula kuwatir akan dijiplak, sebab dengan internet akan dengan mudah menegcek adanya plagiasi suatu karya tulis.

Saya meskipun sering akses internet tapi semula saya jarang sekali akses jurnal atau hasil penelitian untuk skala nasional, sebab sebelum-sebelumnya sulit untuk dijumpai. Beda dengan jurnal yang skalanya internasional cukup banyak tersedia dengan akses penuh dan gratis, tinggal kita saja mau memanfaatkan atau tidak.

Terima kasih sekali lagi untuk Bu Ida Farida atas informasi tentang ketersediaan berbagai skripsi, tesis dan disertasi dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, semoga semakin banyak rekan guru yang dapat memanfaatkan layanan dari UPI ini.



Berikut direktori/penyimpanan karya mahasiswa UPI serta warga UPI yang bisa diakses, diunduh siapa saja:
Disertasi http://repository.upi.edu/disertasilist.php
Tesis http://repository.upi.edu/tesislist.php
Skripsi http://repository.upi.edu/skripsilist.php
Artikel http://repository.upi.edu/artikellist.php
Proceeding http://repository.upi.edu/seminarlist.php

Dengan kemudahan akses di web repository UPI ini kita bisa jelajah dan unduh apa yang tersedia sesuai keperluan kimia. Ini luar biasa, kalau web lain paling-paling hanya menyediakan abstrak hasil penelitian di repositorinya UPI kita bisa unduh laporan hasil penelitian secara lengkap. Memang sih masih terpisah-pisah antar bab satu dengan bab lainnya tapi itu bukan masalah berarti. Kita bisa menyatukannya dengan aplikasi pemersatu file pdf.

Jika pencarian dari alamat web aslinya masih kurang nyaman silahkan menggunakan fasilitas pencarian google . Cukup ketikan site:http://repository.upi.edu/ filetype:pdf “topik yang anda cari”, dan lihat hasilnya.

Mari nikmati kemudahan akses informasi, dan memanfaatkannya untuk pengembangan ilmu pengetahuan, meningkatkan wawasan, menjaga profesionalitas diri melalui referensi akademis dari kampus UPI.

Bagi rekan guru atau pengunjung yang tahu pranala-tautan-link jurnal atau hasil penelitian harap berbagi dengan menunjukkan pranala-nya silahkan ditulis pada kotak komentar tulisan ini. Mari terus berbagi informasi, untuk mencerdaskan bangsa

Terima kasih
Posted by: Angga Kurniawan
Kumpulan Kata Kata, Updated at: 23.19