klik tombol (x) 2kali untuk close iklan !

diooda cheat ls
cara hack twitter
cheat modoo marble
internet gratis indosat
internet gratis xl
internet gratis 3
internet gratis smartfren
cara hack fb
cheat plants vs zombies

Kata Kata Romantis - Romance Words Full Version

Kata Kata Romantis Menyentuh Hati Pilihan. Kata Kata Romantis. Hidup akan terasa hambar tanpa hadirnya cinta, kata kata pembuka ini bisa kamu jadikan sebagai kata motivasi kamu yang belum punya pasangan atau pacar untuk cepat cepat mencarinya kata romantis.

kata-kata romantis cinta terindah

Sayang, ku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu...

Sayang, aku rela menjadi tempat pelampiasan luka hatimu andai itu mampu membuatmu tersenyum.

Hidup kita kan selalu bersama, walau dalam badai luka, ataupun dalam hangatnya cinta.

Hal yang tak bisa kuhadapi adalah kehilangan dirimu, karena kau adalah segalaku.

Cintaku pada mu tak pernah mengenal kata libur, karena cinta kita tidak mengenal Kalender.

Rela ku menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu..

Walau kamu gendut, tetap muat kok kamu dalam hatiku.. :)

Sebelum janur kuning berdiri, ku kan tetap mengejarmu, dan saat janur kuning itu berdiri, ku harap aku yang duduk di mahligai itu.

Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.

Cinta, tak mampu ku hidup tanpamu...

Kasih, kau adalah bagian terindah dalam hidupku...

Tiada sedikitpun pernah mengenal dirimu, yang pernah menjadi bagian terindah dalam hidupku.

Mengapa terus bertahan dengan dia yang membuatmu meneteskan air mata yang bisa membuatmu tertawa.

Jika hari ini berbohong itu dibolehkan, maka aku akan katakan bahwa aku tak mencintaimu..

Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya...

Jika besok adalah hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu..

Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu datang menghampiriku, memelukku dan menguatkanku..

Mencintaimu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku..

Jika mencintaimu adalah kutukan bagiku, maka aku rela untuk dikutuk selamanya...

#Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis...

#Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.#Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu.

#Hari Valentine memang sudah berlalu, namun kasih sayangku untukmu tidak akan pernah hilang.#Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.

#Setiap manusia memiliki keterbatasan... dan keterbatasanku adalah ketika jarak telah memisahkan kita berdua.#Jika satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dengan mimpi... maka aku pastikan tak akan mau bangun dari tidurku agar selalu ketemu dengan kamu.

Kata Kata Romantis Menyentuh Hati

@Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

@Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.@Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.

@Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...@Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

@Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.@Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.


@Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.
Posted by: Angga Kurniawan
Kumpulan Kata Kata, Updated at: 23.22