klik tombol (x) 2kali untuk close iklan !

diooda cheat ls
cara hack twitter
cheat modoo marble
internet gratis indosat
internet gratis xl
internet gratis 3
internet gratis smartfren
cara hack fb
cheat plants vs zombies

4 Rahasia Cara Menghilangkan Ketombe dengan Cepat

Tips kesehatan kali ini akan membahas bagamana cara menghilangkan ketombe secara alami. Ketombe adalah suatu kondisi dimana saat sel-sel kulit beregenerasi terlalu cepat dan menyebabkan serpihan putih muncul. Sebenarnya ketombe bukanlah suatu organisme yang tinggal di kepala seperti halnya kutu, melainkan kulit mati yang menumpuk di kulit kepala akibat pengelupasan yang berlebihan.

Penyebab ketombe bisa bermacam-macam diantaranya karena kulit berminyak. Lapisan minyak yang mengering di kepala dapat membentuk serpihan kecil dalam bentuk ketombe.Penyebab lainnya adalah karena keringat, oleh karena itu jika dirasakan gerah pada kulit kepala segeralah pergi keramas.

Cara Menghilangkan Ketombe dengan Cepat

cara menghilangkan ketombe
Jika anda mengalami masalah ketombe, cobalah untuk menyikat rambut Anda dua kali sehari di pagi dan malam hari. Ini akan membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati. Tetapi jangan gunakan sisir, gunakan sikat yang banyak bulunya sehingga dapat merontokkan semua ketombe.

Lindungi kepala dengan topi atau pelindung lainnya. Terkadang ketombe dapat disebabkan oleh sinar matahari. Cara menghilangkan ketombe ini juga akan membantu Anda yang memiliki kulit kering. Kulit kering yang menyebabkan ketombe biasanya karena yang suhu ekstrim.

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Gunakanlah shampo yang dirancang khusus untuk membantu menghilangkan ketombe. Biasanya bahan-bahan yang digunakan jenis sampo tersebut adalah: Zinc pyrithione, asam salisilat, Selenium sulfida, Ketokonazol, dan minyak pohon teh. Gunakanlah shampo anti ketombe setiap hari sampai ketombe benar-benar hilang, lalu gunakanlah hanya sekali dalam seminggu untuk pencegahan.

Manfaat lidah buaya sangat baik bagi kesehatan dan kesuburan rambut. Oleskan Aloe Vera atau lidah buaya untuk kulit kepala Anda pada malam hari sebelum tidur. Kenakan topi mandi sebelum tidur untuk menjaga agar gel tidak menempel di bantal dan kasur. Bilas rambut Anda sampai bersih bila perlu bisa menggunakan shampo keesokan harinya. Cara menghilangkan ketombe dengan lidah buaya sangat teruji ampuh.
Posted by: Angga Kurniawan
Kumpulan Kata Kata, Updated at: 18.11