klik tombol (x) 2kali untuk close iklan !

diooda cheat ls
cara hack twitter
cheat modoo marble
internet gratis indosat
internet gratis xl
internet gratis 3
internet gratis smartfren
cara hack fb
cheat plants vs zombies

Kata Kata Gombal : Kumpulan Kata Gombal Cinta

 Suka ngegombal ya ? Pasti bingung mau cari kata gombal apa lagi yang mau digombalin ke pasangan kamu. Setelah sebelumnya sempat diposting tentang Kata Romantis Buat Pacar kali ini adalah lanjutan postingannya.

Kata Kata Gombal Cinta Romantis


Kata Gombal Cinta Romantis 


Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.



Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku. Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.


bila kau menangis. .hatiku pun bersedih

bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..


Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

 Lanjutkan Membaca >>>

Posted by: Angga Kurniawan
Kumpulan Kata Kata, Updated at: 17.38