klik tombol (x) 2kali untuk close iklan !

diooda cheat ls
cara hack twitter
cheat modoo marble
internet gratis indosat
internet gratis xl
internet gratis 3
internet gratis smartfren
cara hack fb
cheat plants vs zombies

Trik Internet Gratis Indosat di Android Lengkap+ Tutorial 2014

cara internet gratis android ,trik internet android,cara Internet gratis 100  mb perhari di android,cara internetan gratis terbaru, trik cara internet gratis di android all operator, cara internet gratis telkomsel di android cara internet gratis simpati di android, trik internet gratis as,trik cara internet gratis xl bebas xl combo di android, trik internet indosat im3 android, trik internetan gratis smartfren di android, Trik cara internet gratis 3 three aon di android, aplikasi internet gratis di android menggunakan droidvpn,cara internet gratis menggunakan opera mini handler di android,kumpulan cara internet gratis Smartfren Axis semua operator di android oleh diooda1.blogspot.com

Trik Internet Gratis Indosat
DB1 Blog mengenai Cara Internet gratis di android menggunakan aplikasi android untuk internet gratis seperti droid vpn dan open vpn + beberapa trik internet gratis android lainnya ( Telkomsel, simpati as Indosat im3, mentari, Xl  combo beas xiata, three 3 aon, Smartfren, Axis ). Baiklah bagi yang tertarik dan ingin mencoba trik internet gratis di android silahkan di simak artikel berikut ini.

Sebelum lanjut ke trik dibawah ini anda mungkin ingin mengetahui :
Bagaimana sobat lumayankan trik di atas dan perlu sobat ketahu bahwa trik di atas telah diuji cobah terlebih dahulu sebelum di posting.Update Trik interent gratis 100% terbaru di android cek selalu di blog ini dan agar tidak ketinggalan dengan trik terbarunya silahkan kembali lagi di sini. dan sekarang kita lanjut. Berikut adalah trik yang pertama dari tujuh trik yang akan di bahas berikut ini.

Trik berikut ini sudah lumayan "jadul" Tapi masih dapat di gunakan sampai saat ini jika sobat tertarik untuk mendapatkan trik yang lebih baru sobat dapat mengeceknya dari beberapa berikut ini :
Bonus tambahan untuk yang benar benar ingin mengetahui dengan jelas Trik gratis Android dengan jelas anda dapat melihat :
Wow..sekarang kita lanjut ke beberapa trik berikut ini bagi yang belum puas dengan trik di atas di bawah ini masih ada 7 Trik Internet gratis Di android :

Trik yang pertama ( lumayan jadul tapi masih work sampai saat ini alias masih bisa di gunakan dengan beberapa syarat tertentu.

cara internet gratis android

Catatan : Aplikasi ini di test menggunakan kartu 3 aon.

1. Syarat yang pertama dan paling penting untuk root
2. Silahkan mendaftar di : www.droidvpn.com menggunakan akun gmail milik anda. Kemudian buka email gmail untuk mendapatkan password droidvpn.
3. Supaya pulsa tidak kepalak erorkan kartu anda, cara mengerorkan sc telkomsel (search google).
4. Download aplikasi TUN.ko.dan Aplikasi droidvpn. [ Download di sini : http://www.mediafire.com/download/iwzabn7idayz75e/aplikasi+internetan.7z]
5. Buka aplikasi TUN.ko instal dan jalankan.
6. Jika berhasil maka android anda akan restart sendiri, Cek jika di sdcard anda ada modul Tun.ko.
7. Kemudian instal aplikasi droidvpn yang sudah di download tadi.
8. Buka aplikasi droidvpn,masukan akun gmail bersama password yang anda dapat dari droidvpn
9. Kemudian tekan tombol Menu kemudian settings Connection Protocol ICMP lalu tekan connec.Lihat di status bar jika terconect warna icon hijau.Jika anda menggunakan droid vpn fersi terbaru status bar warna biru.
10. Selamat menikmati internet gratis setiap hari 100 Mb.

Trik internet gratis unlimited dan 100 mb setiap hari di android menggunakan aplikasi android untuk internet gratis khususnya droid vpn + beberapa trik internetan gratis android lainnya seperti Telkomsel, Indosat im3, Xl, Smartfren, Axis berikut ini.

Internet Gratis Telkomsel Android.( Simpati As )

1. Seting android anda seperti ini.

cara internet gratis telkomsel android

2. Buka www.freezone.google.com kemudian pilih goole search, kalau sudah masuk silahkan ketikan apa yang anda cari dan selesai. Kelemahan trik ini anda tidak dapat kembali ke halaman sebelumnya, kalau kembali akan disconnect.

Trik Telkomsel versi 2.

Settingan HP

Apn: internet
Proxy: 195.189.142.132
Port: 80

Setingan Opera Mini

remover port:centang
proxy type:  http
proxy server: z022.fma.fb.me

Kalau Ingin trik Telkomsel ini yang disertakan dengan screenshoot (search di google internet)

Trik intenet Gratis XL di Android

Baiklah berikut ini adala trik Xl ingat beda lapak beda hoki, semoga trik XL android ini Work di tempatnya anda.

Settingan android.
Apn : Internet
Proxy : 72.46.152.13 atau 184.172.176.59
Port : 80

Trik internet gratis 3 aon di Android

Untuk trik yang satu ini anda tidak perlu menggunakan opera mini handler jadi anda mengguanakan operamini original dengan pengaturan yang sederhana dan mudah untuk di lakukan. Untuk trik internet gratis di android silahkan cek di sini : Trik internet gratis 3 aon android.

Trik Internet gratis Indosat di android

Ok sobat Dibawah ini adalah trik internet gratis menggunakan kartu indosat di android yang menurut beberapa sumber full speed katanya. Cuma kekurangan dari trik ini adalah tidak semua tempat work dengan trik indosat ini. Ok sobat langsung saja bagi yang ingin segera tahu trik internet gratis indosat di android silahkan download di sini : http://www.tusfiles.net/9o9ufs0s6j7n

Sudah didownload terus bagaimana turorial cara menggunakannya? baiklah sobat ini dia turial indosat yang sayang sekali jika anda lewatkan. Cek disini.


Aplikasi internet gratis Di android

Untuk internet gratis di androd kadang kita memerlukan beberapa aplikasi seperti droid vpn. Tapi di android aplikasi vpn seperti doid vpn ada banyak, Seperti open vpn dan lain-lain. Di bahasan berikut ini saya akan memberikan contoh aplikasi android apasaja yang dapat di gunakan untuk internet gratis di android. Selengkapnya silahkan baca di sini : Aplikasi internet gratis di android

Semoga Tips dan trik cara internetan gratis di android menggunakan aplikasi droid vpn berguna untuk anda. kemudian tambahan Bagi yang memakai sc Telkomsel terus kuota dan pulsa kepalak silahkan ganti Sc anda dengan XL misalnya XL bebas.
Sekian dan Selamat Mencoba.
Diooda Blog
Posted by: Angga Kurniawan
Kumpulan Kata Kata, Updated at: 09.54